Pages

Selasa, 17 Desember 2019

Javier Zanetti Menegaskan Inter Milan Siap Untuk Melawan Ludogorets Di Babak 32 Besar Liga Eropa Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan Inter Milan siap untuk melawan Ludogorets di babak 32 besar Liga Eropa musim 2019/2020. Zanetti menyatakan Inter akan mempersiapkan diri sebaik mungkin demi bisa mengalahkan Ludogorets karena tidak ada yang gratis di kompetisi Eropa.

Inter sejatinya sangat diunggulkan untuk menyingkirkan Ludogorets di babak 32 besar karena di atas kertas mereka memiliki segalanya. Akan tetapi, data-data di atas kertas tidak bisa menjadi acuan mutlak karena dalam sepakbola semua hal bisa terjadi.

Seperti yang dialami Inter saat tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan oleh Barcelona di Giuseppe Meazza dalam laga pamungkas Grup F. Padahal saat itu Inter lebih diunggulkan karena mereka bermain dengan tim inti sedangkan Barcelona banyak tidak memainkan pemain utamanya seperti Lionel Messi yang bahkan ditinggalkan di Spanyol.

Namun, Inter ternyata takluk 1-2 sehingga terlempar ke Liga Eropa. Zanetti ingin Inter meningkat dan tumbuh jadi tim yang lebih baik lagi pada musim ini dengan belajar dari pengalaman pahit tersebut. Dengan begitu, seharusnya Inter bisa melewati hadangan Lundogorets untuk lolos ke lolos ke babak berikutnya.

"Kami perlu mempersiapkan dua pertandingan ini (kontra Lundogorets) dengan cara terbaik karena tidak ada yang bisa diterima begitu saja di Eropa. Banyak yang akan tergantung pada kondisi kedua belah pihak pada bulan Februari. Namun, kami fokus untuk menyelesaikan 2019 dengan baik di liga saat ini, meskipun Liga Eropa adalah kompetisi penting yang kami ingin menjadi protagonis," ungkap Zanetti.


"Ada kekecewaan karena tersingkir dari Liga Champions tetapi sekarang kami harus memusatkan energi di liga (Italia), Coppa Italia, dan Liga Eropa, karena itu adalah tujuan kami. Mengingat apa yang kami lakukan dalam grup, mengecewakan untuk menyelesaikan di tempat ketiga, tetapi kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan, sambil mengingat bahwa ini adalah awal dari perjalanan baru dan masih ada ruang untuk meningkat serta tumbuh," pungkas Wakil Presiden Inter tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar