Pages

Selasa, 24 Desember 2019

Jan Vertonghen Sangat Menyayangkan Kejadian Rasialisme Yang Menimpa Antonio Rudiger


BeritaOlahraga - Bek andalan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, sangat menyayangkan kejadian rasialisme yang menimpa Antonio Rudiger, saat kedua tim bertemu di Tottenham Hotspur Stadium, pada Senin 23 Desember 2019 dini hari WIB. Vertonghen menyesal kejadian itu bisa terjadi, terlebih pelakunya adalah oknum dari suporter Tottenham Hotspur.

Sebagai pemain Tottenham, Vertonghen pun merasa bertanggung jawab. Ia merasa perlu untuk meminta maaf atas nama Tottenham kepada Rudiger atas perlakuan yang didapatkan pemain Chelsea itu di laga pekan ke-18 Liga Inggris musim 2019/2020 tersebut.

Vertonghen pun tak merasa pemain yang melakukan aksi rasis itu bagian dari Tottenham dan lebih menganggapnya sebagai orang yang bodoh karena masih saja melakukan perbuatan yang tak terpuji itu. Bek asal Belgia itu juga tak mengira zaman sekarang masih ada saja suporter yang melakukan aksi rasialisme yang sudah sangat ditentang di dunia sepakbola, bahkan di seluruh aspek.

"Saya tidak mendengar apa pun (terkait aksi rasis kepada Rudiger), tetapi jika hal-hal itu masih terjadi, itu memalukan dan kita harus bertindak kuat melawannya. Saya tidak tahu bagaimana orang masih, atau pernah, berpikir seperti itu (melakukan rasialisme). Kadang-kadang Anda berpikir orang lebih pintar dari itu. Saya sangat yakin itu adalah minoritas, tetapi itu jelas tetap salah," ujar Vertongen.

"Saya tidak tahu apakah itu akan semakin buruk. Seharusnya hal itu tidak terjadi. Saya hanya tidak bisa mengerti bagaimana orang masih melakukan itu. Saya tidak punya kata-kata untuk itu. Jika ada pemain mereka atau pemain kami terpengaruh, maka saya minta maaf atas nama Tottenham, tetapi mereka adalah minoritas dan idiot. Kami tidak menganggap mereka," tambahnya.


Kejadian rasisme di laga Tottenham dan Chelsea itu memang cukup menarik perhatian banyak orang. Apalagi, Rudiger sempat angkat bicara dan tak terima dirinya menjadi korban rasis pada laga yang dimenangkan Chelsea dengan skor 2-0 atas Tottenham tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar