Pages

Rabu, 11 Desember 2019

Sadio Mane Mengaku Senang Timnya Berhasil Meraih Kemenangan Atas Red Bull Salzburg


BeritaOlahraga - Striker Liverpool, Sadio Mane, mengaku senang timnya berhasil meraih kemenangan atas Red Bull Salzburg di laga pamungkas Grup E Liga Champions musim 2019/2020. Bermain di Red Bull Arena, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Mane menyebut timnya memang pantas meraih kemenangan. Meski melakoni pertandingan yang tidak mudah melawan tim asal Austria tersebut, namun ia merasa timnya menunjukkan level berbeda hingga sukses menjebloskan dua gol ke gawang Salzburg.

Pada babak pertama, Liverpool memang tidak bisa berbuat banyak hingga mengakhiri 45 menit pertama dengan hasil imbang. Akan tetapi pada babak kedua, Liverpool mampu meningkatkan permainan yang akhirnya menghasilkan dua gol untuk memastikan sang juara bertahan lolos ke 16 besar.

Kedua gol berhasil dilesakkan Naby Keita dan Mohamed Salah. Pujian besar diberikan Mane kepada Keita yang mencetak gol indah ke gawang sang mantan klub. Ia pun ikut senang dengan gol Keita dan merasa kemenangan yang diraih berkat dua gol rekannya itu memang pantas didapatkan Liverpool.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat sulit hari ini. Kami selalu berekspektasi seperti itu. Kami meningkatkan permainan kami di babak kedua dan menciptakan banyak peluang," ujar Mane.


"Naby mencetak gol indah melawan mantan klubnya. Saya bahagia untuknya dan kami pantas mendapatkan kemenangan pada malam ini," tandas pemain berpaspor Senegal tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar