Pages

Selasa, 10 Desember 2019

Rafael Benitez Berikan Jawaban Soal Rumor Dirinya Akan Kembali Ke Liga Inggris Untuk Membesut Arsenal


BeritaOlahraga - Rafael Benitez berikan jawaban soal rumor dirinya akan kembali ke Liga Inggris untuk membesut Arsenal. Benitez menegaskan bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk kembali membesut salah satu tim di Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, manajemen Arsenal memang tengah disibukkan dengan mencari sosok pelatih baru yang tepat untuk klubnya. Hal tersebut terjadi lantaran beberapa waktu lalu manajemen Arsenal akhirnya memutuskan untuk pisah jalan dengan Unai Emery.

Pada saat ini, Arsenal sendiri sementara dipimpin oleh Freddie Ljungberg. Namun peforma Arsenal di bawah arahan Ljungberg belum sepenuhnya membuat manajemen merasa puas, meski di laga teranyar mereka bisa menang 3-1 atas West Ham United.

Sejumlah nama beken pun masuk dalam radar incaran Arsenal macam Massimiliano Allegri, Patrick Vieira, Mikel Arterta, Brendan Rodgers, Marcelino, dan terbaru adalah Benitez. Khusus untuk Benitez, Arsenal kabarnya sangat tertarik dengannya.

Terlebih Benitez sendiri memang cukup pengalaman melatih di Liga Inggris, lantaran sudah tiga tim yang merasakan tangan dinginnya, yakni Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United. Namun Benitez yang kini tengah melatih salah satu tim Liga China, Dalian Yifang, membantah ia bakal kembali ke Liga Inggris untuk membesut Arsenal.

"Di masa depan saya akan kembali ke Liga Inggris, karena saya sangat menyukai liganya. Akan tetapi pada saat ini dengan jelas saya katakan, tidak ada peluang akan kembali sekarang," ungkap Benitez.

"Saya benar-benar senang dengan pekerjaan sekarang, mereka percaya saya, mereka punya banyak staf dalam proyek besar. Liga ini (Liga China) sangat berbeda, berada di level lain," lanjut juru taktik asal Spanyol tersebut.


"Wanda, yang ada di belakang tim, adalah perusahaan besar dan mereka ingin mengubah semuanya, mereka ingin mengubah struktur. Kami bertugas dari anak usia enam sampai tim utama. Jadi saya ingin meninggalkan warisan dan ini tantangan bagi sya. Saya belajar banyak, ini pengalaman besar dan saya sangat bahagia saat ini," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar