Pages

Rabu, 06 November 2019

Erling Haaland Terus Mencetak Rekor Gol Di Liga Champions


BeritaOlahraga - Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland, terus mencetak rekor gol di Liga Champions. Pada dua pekan yang lalu, Haaland mencatatkan diri sebagai pesepakbola pertama yang mencetak enam gol dalam tiga penampilan awal di Liga Champions.

Kemudian, setelah mencetak satu gol saat Salzburg bermain 1-1 kontra Napoli dini hari tadi, penyerang 19 tahun itu membuat rekor lain. Penyerang berpaspor Norwegia itu tercatat sebagai pesepakbola keempat yang selalu mencetak gol di empat penampilan awal Liga Champions.

Eks penyerang Molde itu mengikuti jejak Ze Carlos (FC Porto, 1992-93), Alessandro Del Piero (Juventus, 1995) dan Diego Costa (Atletico Madrid, 2013-2014). Berkat tambahan satu gol di laga kontra Napoli, Haaland mempertajam statusnya sebagai top skor sementara Liga Champions musim 2019/2020 dengan koleksi tujuh gol.

Koleksi tujuh gol milik Haaland lebih banyak dua bola ketimbang milik penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang menduduki posisi dua. Akan tetapi sayangnya, kiprah Haaland di Liga Champions musim 2019/2020 takkan panjang. Sebab, peluang Salzburg untuk lolos ke 16 besar sangatlah kecil.

Beda halnya jika Haaland hengkang ke klub top Eropa lain pada bursa transfer musim dingin 2020. Sekadar informasi, penyerang bertinggi badan 191 sentimeter itu masuk bidikan Juventus dan Real Madrid.


Sesuai peraturan yang mulai berlaku sejak 2018-2019, pemain yang berpindah tim di tengah musim diizinkan untuk membela klub barunya di fase gugur Liga Champions. Karena itu, koleksi gol Haaland diprediksi bisa menembus dua digit jika memutuskan hengkang ke klub Eropa pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar