Pages

Jumat, 01 November 2019

Jurgen Klopp Merasa Pertandingan Liverpool Kontra Arsenal Sebagai Laga Yang Sangat Luar Biasa


BeritaOlahraga - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa pertandingan timnya kontra Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris musim 2019/2020 pada Kamis (31/10/2019) sebagai laga yang sangat luar biasa. Bahkan, Klopp mengaku pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh The Reds itu sebagai laga yang sangat menyenangkan.

Klopp mengaku benar-benar menikmati pertandingan yang berakhir dengan 19 gol itu, yang terbagi menjadi 5-5 di waktu normal dan 5-4 di babak adu penalti. Menurutnya, sangat jarang ia bisa menikmati laga yang dengan banyak gol tersebut.

Akan tetapi, pada laga kontra Arsenal itu berbeda. Ia senang karena para pemain Liverpool mampu memperlihatkan mental yang luar biasa sehingga akhirnya menang di pertandingan tersebut. Padahal di sepanjang pertandingan Liverpool beberapa kali selalu tertinggal dari Arsenal. Namun, berkat kegigihan yang luar biasa yang diperlihatkan para penggawa Liverpool membuat laga itu menjadi terasa sangat spesial untuk pelatih asal Jerman tersebut.

"Itu adalah malam yang spesial. Ketika kami tertinggal 1-3, kami berhasil memainkan sepakbola yang bagus. Kami memang kehilangan banyak bola dan bermain terlalu terbuka di beberapa area. Kami perlu menunggu babak kedua dan berharap bisa mengubah beberapa hal. Lalu ketika 2-3, Itu sangat bagus! Anda tahu, saya menikmatinya. Saya sangat menikmati setiap momen yang terjadi di babak kedua," ujar Klopp.

"Saya lupa kapan terakhir kali saya bersenang-senang dalam suatu pertandingan sepakbola. Saya melihat begitu banyak pertunjukan yang sangat bagus. Saya juga senang dengan para pemain karena mereka bakal mengingat malam ini di sepanjang hidupnya," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.


"Mereka (Liverpool) berhasil menjadikan malam tersebut terasa spesial. Semua orang yang menyaksikan laga itu melihat proses terciptanya 19 gol. Cukup istimewa bukan?" pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar