Pages

Jumat, 08 November 2019

Arsene Wenger Menjagokan Liverpool Untuk Mengalahkan Manchester City


BeritaOlahraga - Arsene Wenger menjagokan Liverpool untuk mengalahkan Manchester City pada akhir pekan ini. Laga akbar antara pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 kontra penghuni posisi dua itu akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu 10 November 2019, malam WIB.

Wenger menilai cederanya Aymeric Laporte akan membuat Man City kesulitan dalam bertahan dari serangan balik Liverpool. Laporte memang jadi kepingan akhir yang dicari Pelatih Man City, Josep Guardiola dalam melengkapi lini pertahanannya.

Sebelum Laporte datang pada musim dingin 2018, Guardiola mempercayakan jantung pertahanan Man City kepada duet John Stones dan Nicolas Otamendi. Akan tetapi, permainan Stones tidak sesuai ekspektasi Guardiola karena beberapa kali membuat blunder.

Saat Laporte datang dan bekerja sama dengan Otamendi maka pertahanan Man City semakin kukuh. Sekarang Laporte harus absen cukup lama akibat cedera lutut pada awal musim ini. Selain Laporte, Guardiola juga kehilangan Oleksandr Zinchenko, Rodri, Leroy Sane dan sang kapten, David Silva. Kemudian Ederson Moraes juga diragukan tampil karena cedera saat bermain imbang 1-1 kontra Atalanta di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Wenger menerangkan Man City pasti akan bermain bagus seperti biasa tetapi dengan ada beberapa pemain yang cedera maka Liverpool berpeluang lebih besar untuk menang. Trio lini depan Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan jadi ancaman nyata untuk Man City.


"Kami telah melihat dalam beberapa tahun terakhir bahwa pertandingan ini sangat ketat. Kami tahu Man City akan membawa pertandingan ke Liverpool dan tuan rumah akan sangat berbahaya pada serangan balik. Saya pribadi merasa mereka tidak mampu kehilangan Laporte, Man City. Jika Anda melihat hasil mereka, mereka masih memainkan sepakbola yang hebat tetapi sedikit lebih rentan dalam bertahan. Itu bisa menjadi rintangan besar melawan Liverpool," ungkap Wenger.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar