Pages

Jumat, 01 November 2019

Hector Bellerin Berharap Timnya Bisa Memetik Pelajaran Berharga Usai Dikalahkan Liverpool


BeritaOlahraga - Penggawa Arsenal, Hector Bellerin, berharap timnya bisa memetik pelajaran berharga usai dikalahkan Liverpool di babak 16 besar Liga Inggeis musim 2019/2020. Meski kecewa dengan hasil akhir, Bellerin mengaku tetap puas dengan apa yang ditunjukkan timnya di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal menyerah dari Liverpool lewat babak adu penalti. Sempat unggul di babak pertama, The Gunners terpaksa melanjutkan pertandingan hingga tos-tosan lantaran Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

"Kami sangat kecewa tetapi sangat bangga sebagai tim karena sejak awal kami pergi untuk pertandingan, kami mengejar kemenangan. Kami tidak takut bermain lawan siapa pun, kami tidak takut bermain di mana pun dan seperti yang saya katakan, ada banyak hal positif yang harus diambil," ujar Bellerin.

"Banyak hal negatif juga, tetapi ini adalah bagian dari cara kami dan kami menantikan laga akhir pekan sekarang. Tapi sekali lagi saya harus mengatakan itu bagus untuk memainkan permainan semacam ini. Banyak kesalahan dari kedua belah pihak dan itu adalah hal-hal yang harus kita lihat dan analisis dan Anda tahu kita harus menjadi lebih baik," sambungnya.


"Tempo permainan, gol, saya rasa inilah keindahan dari sepak bola. Inilah tujuan Anda bermain sepak bola, untuk malam-malam seperti ini. Apapun skornya, hari ini kami kecewa, tapi saya yakin akan ada malam-malam yang hasilnya bagus untuk kami," pungkas Bellerin.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar