Pages

Rabu, 06 November 2019

Chelsea Tampil Luar Biasa Kala Menjamu Ajax Amsterdam


BeritaOlahraga - Chelsea tampil luar biasa kala menjamu Ajax Amsterdam di matchday keempat Grup H Liga Champions musim 2019/2020, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Sempat tertinggal 1-4 hingga pertandingan memasuki menit 55, The Blues pada akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Saat itu, gol-gol Chelsea yang dicetak Cesar Azpilicueta pada menit 63, Jorginho (71’) dan Reece James (74’) menyelamatkan The Blues dari kekalahan. Ternyata, kesuksesan mengejar ketertinggalaan tiga gol dalam satu pertandingan merupakan yang pertama di Liga Champions, terhitung sejak 14 tahun terakhir.

Uniknya, tim terakhir yang melakukan langkah serupa juga merupakan klub asal Inggris, Liverpool, tepatnya di final Liga Champions musim 2004/2005. Saat itu hingga babak pertama usai, Liverpool tertinggal 0-3 dari AC Milan lewat gol-gol dari Paolo Maldini, dan brace (dua gol) Hernan Crespo.

Meski tertinggal tiga gol, mental skuad asuhan Rafael Benitez sama sekali tidak runtuh. Terbukti hanya dalam kurun enam menit (54-60), Liverpool dapat menyamakan kedudukan lewat Steven Gerrard, Vladimir Smicer dan Xabi Alonso.

Bahkan, pada akhirnya The Reds menjadi kampiun setelah menang adu penalti 3-2 atas Milan. Karena itu, hal di atas menunjukkan mentalitas klub-klub asal Inggris sangatlah luar baisa.


Bukan tak mungkin, dominasi klub asal Inggris di Liga Champions musim 2018/2019 bakal dilanjutkan musim ini. Tanda-tanda itu sebenarnya sudah terlihat setelah melihat performa yang ditunjukkan Liverpool, Chelsea dan Manchester City di Liga Champions musim 2019/2020.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar