Pages

Selasa, 05 November 2019

Christian Pulisic Mulai Menunjukkan Keganasannya Bersama Chelsea


BeritaOlahraga - Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, mulai menunjukkan keganasannya bersama Chelsea. Hal itu dibuktikan ketika ia kembali tampil moncer pada laga Chelsea kontra Watford di Vicarage Road, Minggu 3 November 2019 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Pulisic sukses mencetak satu gol untuk Chelsea sekaligus menjadi penentu kemenangan timnya atas Watford dengan skor 2-1. Gol itu pun menjadi gol keempatnya dalam dua pertandingan di Liga Inggris musim ini, di mana sebelumnya ia mencetak hattrick saat Chelsea melawan Burnley.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun mengaku menikmati masa kinerjanya bersama Chelsea dan merasa usaha kerasnya telah membuahkan hasil. Sejak datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2019, kini keberadaan Pulisic mulai diperhitungkan.

"Sangat menyenangkan bermain dengan orang-orang ini. Mereka membuatnya mudah bagi saya. Orang-orang ini sangat membantu saya," ujar Pulisic.

"Saya merasa percaya diri dan saya merasa baik sebagai bagian dari tim ini. Tetapi kerja keras tidak berhenti sekarang. Saya harus tetap bekerja dan mempelajari posisi saya," lanjut pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut.


"Saya akan terus bekerja dan saya ingin membuktikan setiap minggu bahwa saya ingin berada di barisan itu," tukas pemain berusia 21 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar