Pages

Sabtu, 02 November 2019

Jurgen Klopp Sangat Kecewa Dengan FIFA Dan UEFA


BeritaOlahraga - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat kecewa dengan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) dan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) yang selalu mementingkan meraup uang yang banyak daripada memikirkan para pemain sepakbola. Kekecewaan itu Klopp sampaikan lantaran emosi dengan jadwal padat Liverpool dalam beberapa pekan ke depan.

Ya, Klopp saat ini sedang dipusingkan dengan jadwal Liverpool yang terlalu padat. Hal tersebut dapat terjadi karena The Reds setidaknya masih aktif di lima kompetisi yang berbeda. Seperti Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, Klopp sebenarnya tidak mempermasalahkan banyaknya kompetisi yang diikuti oleh Liverpool. Melainkan kebijakan FIFA dan UEFA, khususnya FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) dalam menerapkan tanggal pertandingan.

Klopp merasa jadwal pertandingan di Liga Inggris benar-benar membuat letih para pemain yang berkompetisi di sana. Hal tersebut ia rasa tak dipikirkan sama sekali oleh pihak federasi sepakbola, baik itu FIFA, UEFA, atau pun FA.

"Sangat jelas hal itu (beban para pemain) terlalu banyak. Jika Anda melihat jadwal yang akan datang kami sebenarnya baik-baik saja. Ada Liga Inggris, kompetisi yang luar biasa, sensasional. Lalu ada Piala Liga Inggris, kompetisi yang bagus. Kemudian di akhir Januari, setelah melalui jadwal yang sangat padat di Desember, kami tiba-tiba dihadapkan dengan dua semifinal," ucap Klopp.

"Mudah bagi saya untuk mengatakan jika Anda ingin mempertahankan kompetisi itu (Piala Liga Inggris), mengapa harus membuat semifinal dua leg? Padahal kami masih memiliki beberapa pertandingan Piala FA di Februari hingga April," lanjutnya.

Menurut, Klopp solusi satu-satunya adalah dengan membahas secara bersama antara pihak klub denga FIFA, UEFA, dan juga FA. Namun, pada kenyataannya federasi-federasi sepakbola itu jauh lebih mementingkan uang yang dihasilkan dari laga yang berlangsung ketimbang memikirkan fisik, beban, dan kondisi para pemain yang tampil di pertandingan yang padat tersebut.


"Solusinya pasti ada, namun itu baru bisa dilakukan dengan duduk satu meja bersama FIFA, UEFA, dan pihak Liga Inggris, untuk membahas hal itu semua. Namun, sayangnya mereka justru lebih memikirkan dompet mereka ketimbang para pemain," pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar