Pages

Jumat, 08 November 2019

Manchester United Menang Telak Atas Partizan Belgrade


BeritaOlahraga - Manchester United menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade dalam partai keempat Grup L Liga Eropa musim 2019/2020 di Old Trafford, Jumat (8/11/2019), dini hari WIB. Kemenangan itu sekaligus memastikan Manchester United melaju ke fase gugur.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun amat puas dengan hasil serta kelolosan tim asuhannya. Selain itu, Solskjaer juga senang karena kemenangan besar Man United itu telah membuat semua orang di Old Trafford tersenyum di akhir pertandingan.

Senyum itu tampak dari setiap wajah fans Man United yang menonton di Old Trafford. Kepuasan tentu dirasakan fans Man United karena tim idolanya tidak hanya menang besar tetapi juga bermain bagus dalam prosesnya. Man United mendominasi permainan hampir selama 90 menit.

Man United memiliki 64 persen penguasaan bola untuk membuat 14 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah tepat sasaran ke gawang Partizan. Selain bermain apik saat menyerang, pertahanan Man United pun tampil kukuh karena hanya membiarkan Partizan melakukan dua tembakan selama 90 menit.

Dari dua tembakan yang dibuat Partizan tidak ada satu pun yang tepat sasaran ke gawang Man United yang dini hari tadi dijaga Sergio Romero. Kinerja para pemain bertahan Man United di pertandingan itu amatlah apik. Oleh sebab itu, Solskjaer amat senang dengan penampilan serta hasil yang didapatkan Man United.


"Sangat menyenangkan melihat senyum di wajah semua orang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi itu penampilan yang bagus. Kami senang bisa lolos ke fase gugur," ungkap Solskjaer.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar