Pages

Kamis, 07 November 2019

Josip Ilicic Benar-benar Kecewa Karena Hanya Bermain Imbang Kontra Manchester City


BeritaOlahraga - Gelandang Atalanta, Josip Ilicic, benar-benar kecewa karena hanya bermain imbang 1-1 kontra Manchester City pada matchday keempat Grup C Liga Champions musim 2019/2020, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Menurutnya, La Dea pantas menang pada laga yang dihelat di Stadion San Siro, Milan, itu.

Atalanta punya kans besar untuk menang, terutama pada 10 menit terakhir, ketika Claudio Bravo dikartu merah untuk pelanggaran terhadap Josip Ilicic. Sayang, pemain berpaspor Slovenia itu gagal membobol gawang Man City yang dikawal kiper dadakan, Kyle Walker, lewat tendangan bebas.

Josip Ilicic mengatakan, Man City menggunakan semua pengalaman mereka pada 10 menit terakhir ketika kalah dalam jumlah pemain. Pria berusia 31 tahun itu meminta rekan setimnya untuk kembali fokus ke Liga Italia musim 2019/2020 sebelum matchday kelima menghadapi Dinamo Zagreb di Milan.

"Kami tahu akan menghadapi lawan yang berat. Kami seharusnya bisa berbuat lebih dan menang terutama setelah kartu merah itu. Namun, mereka menunjukkan pengalamannya. Saya pikir jika kami mencetak gol dari tendangan bebas itu, pertandingan akan berakhir," ucap Josip Ilicic.

"Sisa 10 menit terakhir benar-benar mengecewakan karena mereka hanya berusaha menjaga bola dan tidak mau mengambil risiko. Berkaca pada jalannya pertandingan, kami benar-benar kecewa tidak bisa mengalahkan Man City. Satu poin ini penting buat kami dan harus menjadi motivasi untuk lebih baik," imbuh eks pemain Fiorentina tersebut.


Hasil tersebut menunda kelolosan Man City ke babak selanjutnya meski tetap berada di puncak klasemen sementara Grup C. Hal sebaliknya terjadi pada Atalanta yang justru membuka jalan untuk lolos karena hanya berselisih empat poin dengan Dinamo Zagreb serta Shakhtar Donetsk dengan dua partai tersisa.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar