Pages

Kamis, 07 November 2019

Unai Emery Memberikan Respons Setelah Posisinya Dirumorkan Bakal Digantikan Jose Mourinho


BeritaOlahraga - Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan respons setelah posisinya dirumorkan bakal digantikan Jose Mourinho dalam waktu dekat. Emery mengaku saat ini masih berstatus sebagai pelatih Arsenal dan segala sesuatunya masih di bawah kendalinya.

Performa Arsenal mengalami penurunan dalam satu bulan terakhir. Terbukti dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, The Gunners sama sekali gagal meraih kemenangan.

Terbaru, Arsenal ditahan Vitoria Guimaraes 1-1 di matchday keempat Grup F Liga Eropa musim 2019/2020, Rabu 6 November 2019 malam WIB. Akibat hasil buruk dalam empat laga terakhir, Arsenal mulai tertinggal dalam persaingan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Hingga pekan ke-11, Arsenal duduk di posisi lima dengan koleksi 17 angka, terpaut 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Selain itu, Arsenal juga baru saja tersingkir di 16 besar Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Bisa dibilang hanya di Liga Eropa saja hasil yang lebih positif didapatkan Arsenal.

Karena itulah, nama Mourinho muncul ke permukaan sebagai calon pengganti Emery. Kebetulan, Mourinho yang berpengalaman memenangi tiga trofi Liga Inggris, saat ini berstatus tanpa klub setelah dipecat Manchester United di pertengahan Desember 2018.


"Saya adalah pelatih Arsenal (saat ditanya soal rumor Mourinho). Kami akan terus bekerja, bermain dan berjuang dengan organisasi permainan yang kuat," ungkap Emery.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar