Pages

Sabtu, 09 November 2019

Liverpool Akan Menjamu Manchester City Dalam Laga Lanjutan Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Liverpool akan menjamu Manchester City dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris musim 2019/2020 di Anfield Stadium, Minggu 10 November 2019, malam WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun amat antusias menyambut pertandingan tersebut.

Klopp menilai pertandingan antara Liverpool kontra Man City adalah laga yang spesial. Hal itu dikarenakan pertandingan tersebut mempertemukan dua tim teratas di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sebagai dua tim teratas kualitas permainan yang ditawarkan Liverpool dan Man City pun amatlah luar biasa.

Gegenpressing ala Liverpoool bertemu tiki-taka milik Man City. Kedua sistem permainan yang menitikberatkan pada sepakbola menyerang yang atraktif. Fakta itu menjadi jaminan bahwa pertandingan Liverpool kontra Man City akan menyuguhkan hiburan yang sesungguhnya bagi setiap elemen sepakbola.

Namun, di balik semua itu hal terpenting adalah tiga poin yang diperebutkan. Sebagaimana diketahui, Liverpool menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. The Reds unggul enam poin dari Man City yang ada di posisi kedua.

Kemenangan akan membuat Liverpool semakin mantap di posisi pertama sedangkan Man City butuh tambahan tiga poin untuk mengejar The Reds. Kendati menang yang jadi fokus utama tetapi hasil imbang bukan tidak mungkin tersaji pada akhir pertandingan karena masing-masing tim memiliki kualitas seimbang di segala lini permainan.

"Ini pertandingan besar, dua tim yang sangat baik saling berhadapan. Berita terbaiknya adalah di Anfield yang sangat keren. Lampu sorot, yang benar-benar keren. Semuanya disiapkan untuk pertandingan sepakbola yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus, saya tidak yakin untuk siapa," tutur Klopp.


"Apakah itu untuk pelatih dari sudut pandang taktis, apakah itu untuk pendukung dari sudut pandang yang spektakuler? Mari lihat. Tapi semuanya ada di piring, tidak ada yang menyembunyikan apa pun. Kami berdua berusaha menyangkal kekuatan pihak lain dan itu yang harus kami lakukan," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar