Pages

Sabtu, 09 November 2019

Josep Guardiola Memastikan Ederson Moraes Tidak Akan Siap Untuk Pertandingan Akhir Pekan Ini


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memastikan bahwa sang kiper utama, Ederson Moraes tidak akan siap untuk pertandingan akhir pekan ini. Man City akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2019/2020 pada Minggu 10 November 2019, malam WIB.

Ederson cedera saat Man City bermain imbang 1-1 kontra Atalanta di Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Ederson yang turun dari awal pertandingan harus digantikan Claudio Bravo pada awal babak kedua karena cedera. Bravo juga akan menjadi penjaga gawang Man City di Anfield pada akhir pekan ini.

Absennya Ederson tentu membuat kekuatan Man City berkurang karena sebelum ini Guardiola juga telah kehilangan Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Rodri, David Silva dan Leroy Sane. Akan tetapi, Guardiola tetap optimis dengan peluang Man City meraih hasil apik di Anfield.

Guardiola percaya Bravo bisa menggantikan peran Ederson dengan baik karena punya kualitas mumpuni. Bravo secara keseluruhan mengoleksi 13 trofi bergengsi baik di level klub ataupun internasional. Fakta itu jadi bukti kualitas yang dimiliki penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut.

"(Ederson) tidak dapat bermain. Pada hari Minggu dia tidak bisa bermain. Kami memiliki penjaga gawang lain, Claudio Bravo yang juga bisa melakukannya. Kami memenangkan Piala Liga Inggris dan Piala FA berkat Claudio (Bravo). Dia kiper yang luar biasa, karena telah memenangkan banyak pertandingan dengan Cile, jadi tidak ada keraguan," ungkap Guardiola.


Meski Guardiola percaya dengan kemampuan Bravo tetapi penampilan pemain berpaspor Cile tersebut sudah tidak sebagus dulu. Hal itu terbukti saat Bravo mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Atalanta akibat melakukan pelanggaran di luar kotak penalti. Apabila Bravo melakukan kesalahan lagi saat melawan Liverpool maka itu adalah petaka untuk Manchester City.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar