Pages

Sabtu, 02 November 2019

Daniel James Siap Membawa Manchester United Melangkah Jauh Di Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Gelandang Manchester United, Daniel James, siap membawa Manchester United melangkah jauh di Liga Inggris musim 2019/2020. Hal itu ia sampaikan setelah Man United menumbangkan Chelsea di babak 16 besar dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Man United atas Chelsea di Stamford Bridge ternyata memberi kepercayaan diri lebih kepada para pemain, tak terkecuali Daniel James. Ia mengatakan siap melanjutkan tren kemenangan Man United dan bisa mencapai hasil yang diinginkan di Liga Inggris.

"Setiap kompetisi yang kita jalani ingin kita menangkan. Siapa pun lawan yang kita dapatkan, kita akan tetap merasa percaya diri," ujar Daniel James.

Berdasarkan hasil undian, pada perempatfinal Man United akan berhadapan dengan tim yang kelasnya jauh di atas mereka yakni Colchester United. Namun begitu, tim Liga 2 di Inggris tersebut memiliki catatan pik selama turnamen ini.

Sebelum melangkah ke perempat final, Colchester berhasil mengalahkan salah satu raksasa Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur di babak 32 besar. Bahkan sebelum itu, mereka juga mengalahkan tim Liga Inggris lainnya yakni Crystal Palace.


Karena hal tersebut, Manchester United juga tidak bisa memandang remeh. Namun, Daniel James memastikan Manchester United takkan memandang remeh lawan pada laga yang bakal digelar di Old Trafford, Selasa 17 Desember 2019 mendatang.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar