Pages

Sabtu, 02 November 2019

Trent Alexander-Arnold Memiliki Keinginan Untuk Menjadi Kapten Liverpool


BeritaOlahraga - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memiliki keinginan untuk menjadi kapten Liverpool pada suatu hari nanti. Baginya itu adalah impian yang harus ia kejar untuk menjadi kapten klub di masa depan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menghabiskan 15 tahun bersama klub sejak bergabung dengan akademi pemuda di usia enam tahun. Setelah berkembang menjadi pemain matang, Alexander-Arnold tak menyangkal keinginannya untuk memainkan peran penting di Liverpool.

"Saya tidak malu untuk mengatakan (menjadi kapten) adalah impian bagi saya. Apakah itu akan menjadi kenyataan atau tidak. Itu bukan urusan saya. Tetapi itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan suatu hari nanti," ujar Alexander-Arnold.

Keinginan kuatnya menjadi kapten membuatnya tak ingin berpaling dari Liverpool hingga kariernya di dunia sepakbola berakhir. Pemain berpaspor Inggris itu telah berjanji kepada dirinya sendiri untuk selalu tetap menjadi pemain kebanggaan Liverpool.

"Menjadi kapten Liverpool adalah sesuatu yang selalu saya impikan dan itu adalah sesuatu yang memotivasi saya. Saya akan selalu menjadi pemain Liverpool dan Liverpool adalah rumah saya. Saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub," lanjutnya.


"Saya selalu berpikir Liverpool ditakdirkan untuk menjadi klub saya. Ketika saya tumbuh dewasa, mimpi itu selalu bermain untuk Liverpool. Sekarang saya menjalani mimpi dan saya tidak bisa melihat perubahan itu," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar