Pages

Selasa, 05 November 2019

Leicester City Berhasil Memetik Kemenangan Kala Bertandang Ke Markas Crystal Palace


BeritaOlahraga - Leicester City berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 kala bertandang ke markas Crystal Palace dalam matchday ke-11 Liga Inggris musim 2019/2020. Sepasang gol Leicester tersebut masing-masing dicetak oleh Caglar Soyuncu dan Jamie Vardy.

Leicester langsung menampilkan permainan menyerang begitu wasit memulai pertandingan. Pada menit kelima, The Foxes pun menebar ancaman. Harvey Barnes melepaskan tembakan dari luar kotak penalti begitu mendapat celah. Akan tetapi, bola masih bisa dibendung kiper Palace, Vicente Guaita.

Pada menit ke-18, Leicester kembali membahayakan gawang Palace. Kali ini Jamie Vardy mencoba melesatkan tembakan dari sudut sulit. Bola sebenarnya sudah mengarah ke gawang, namun masih bisa dihentikan sebelum melewati garis.

Sementara itu, Palace sendiri bukannya tanpa peluang sama sekali. Beberapa kali tuan rumah melamcarkan serangan yang membuat lini pertahanan Leicester kelimpungan. Seperti yang terjadi di menit ke-40 kala Jeffrey Schlupp melayangkan tembakang langsung ke gawang. Hanya saja, bola yang mengarah ke sudut kanan atas gawang masih bisa dihentikan.

Memasuki babak kedua, Palace dan Leicester masih saling bergantian melakukan jual beli serangan. Di menit ke-51 Wilfried Zaha mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, arah bola masih melebar.

Gol baru tercipta di menit ke-57, yang mana dibukukan oleh bek Leicester, Caglar Soyuncu. Berawal dari tendangan sudut, bola berhasil dituntaskan oleh Soyuncu menggunakan sundulannya dan menggetarkan jala gawang Palace. Leicester memimpin 1-0.


Di pengujung laga, tepatnya pada menit ke-88, Leicester menggandakan keunggulannya. Demarai Gray memberikan umpan tarik kepada Vardy yang berada di tengah kotak penalti. Dengan sekali hentakan bola pun langsung bersarang di gawang Palace. Leicester unggul 2-0 dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar