Pages

Jumat, 08 November 2019

Manchester United Telah Mengunci Satu Tempat Di Babak 32 Besar Liga Eropa Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Manchester United telah mengunci satu tempat di babak 32 besar Liga Eropa musim 2019/2020. Kepastian lolosnya Manchester United ke babak tersebut dipastikan usai mereka menang 3-0 atas Partizan Belgrade di matchday keempat Grup L pada Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu jelas sangat berarti untuk Man United. Sebab selain karena berhasil merebut satu tiket ke babak selanjutnya, kemenangan Man United itu bisa juga mengembalikan rasa kepercayaan diri para pemainnya yang habis kalah dari Bournemouth di Liga Inggris musim 2019/2020.

Terlebih di laga melawan Partizan itu Man United bisa bermain sangat baik sehingga mampu menang cukup besar atas tim tamunya tersebut. Tiga pemain lini depan mereka, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Keputusan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memainkan Martial, Rashford, dan Greenwood secara bersamaan itu pun dinilai menjadi alasan mengapa The Red Devils bisa tampil baik pada laga dini hari tadi. Rashford pun setuju dengan pendapat tersebut.

Bahkan, menurut Rashford kunci kemenangan Man United atas Partizan karena dirinya mampu bermain dengan baik saat disandingkan dengan Martial dan juga Greenwood. Ia pun sangat nyaman bisa bermain bersama kedua rekannya itu di lini depan Man United.

"Saya pikir kami (Martial, Greenwood, dan Rashford) melakukan (pertandingan) dengan sangat baik. Koneksi permainan kami terjalin baik dan kami semua mampu mencetak gol, yang mana hal tersebut sangat membuat saya bahagia," kata Rashford.


"Itu adalah kinerja yang baik dan kami mendapat mencetak beberapa gol, yang sangat bagus. Itu adalah kemenangan yang bagus bagi kami dan kami senang bisa lolos ke babak berikutnya," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar