Pages

Minggu, 03 November 2019

Kyle Walker Mengaku Sangat Senang Karena Bisa Berkontribusi Di Pertandingan Kontra Southampton


BeritaOlahraga - Penggawa Manchester City, Kyle Walker, mengaku sangat senang karena bisa berkontribusi di pertandingan kontra Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris musim 2019/2020, Sabtu 2 November 2019 malam WIB. Sebab berkat golnya di menit ke-86, Man City akhirnya bisa menang 2-1.

Walker mengaku senang bukan main ketika berhasil mencetak gol kemenangan Man City itu. Menurutnya sensasi tersebut sangatlah luar biasa karena ia memang sangat berharap timnya bisa menang dan membawa pulang tiga poin dari laga yang berlangsung di Stadion Etihad itu.

"Itu adalah perasaan yang hebat karena saya dapat berkontribusi (untuk Man City). Namun, yang lebih penting lagi adalah keberhasilan kami meraih tiga poin. Sebab setiap tiga poin sangatlah penting," ujar Walker.

Walker juga senang karena Man City dapat bermain tenang dan tetap berusaha memainkan pola permainan yang diinginkan oleh sang pelatih, Josep Guardiola. Padahal kala itu Man City sedang tak unggul. Namun, berkat kesabaran dan berusaha memainkan permainan Man City, tim itu pun pada akhirnya tetap menjadi tim yang keluar sebagai pemenang.

"Kami harus tetap berpegang teguh ada rencana permainan kami. Tetap sabar hingga akhirnya hal tersebut bekerja dan membuat kami berhasil meraih tiga poin. Itu laga yang sulit. Namun, kami memiliki sejumlah pemain yang bisa memutar kondisi permainan," imbuhnya.


Dengan kemenangan Manchester City itu, The Citizens masih terus menempel Liverpool yang sampai saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Manchester City tepatnya tertinggal enam poin dari tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar