Pages

Minggu, 03 November 2019

Andres Iniesta Turut Mengomentari Rumor Kepulangan Neymar Jr Ke Barcelona


BeritaOlahraga - Mantan penggawa Barcelona, Andres Iniesta, turut mengomentari rumor kepulangan Neymar Jr ke Barcelona. Ia ragu rumor tersebut bisa menjadi kenyataan jika melihat kondisi tim saat ini.

Nama Neymar memang telah dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Neymar yang disebut-sebut sudah tak kerasan bermain di Paris Saint-Germain berencana pulang kembali ke tim lamanya tersebut. Tetapi, rumor tak menjadi kenyataan dan pemain asal Brasil itu pun hingga kini masih bernaung di PSG.

Iniesta pun mempertanyakan rencana Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar. Ia cukup mengaku bingung terkait posisi Neymar bila kembali ke Barcelona. Sebab, komposisi pemain di skuad Blaugrana kini dinilai sudah lebih dari cukup.

Barcelona sudah memiliki banyak pemain bintang. Pada musim panas 2019, tim asuhan Ernesto Valverde itu bahkan mendatangkan pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan transfer yang penuh drama tersebut.

Melihat kondisi ini, Iniesta pun ragu kepindahan Neymar bisa terwujud. Tetapi, ia tak menampik bahwa Neymar memiliki peran besar di dunia sepakbola sehingga tim mana pun akan berusaha keras untuk mendapatkannya.


"Saya tidak tahu bagaimana negosiasi berlangsung atau apakah Neymar akan tiba di masa depan. Tetapi, dia akan menjadi bagian penting. Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa menyatukan begitu banyak pemain berlevel tinggi," ungkap Iniesta.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar