Pages

Sabtu, 02 November 2019

Lionel Messi Berkomentar Mengenai Potensi Yang Dimiliki Ansu Fati


BeritaOlahraga - Lionel Messi berkomentar mengenai potensi yang dimiliki pemain muda Barcelona, Ansu Fati. La Pulga meyakini kalau pemain 16 tahun itu bisa menjadi pemain besar bersama Barcelona di masa depan.

Seperti diketahui, Ansu Fati mencuri perhatian banyak pihak usai tampil impresif bersama skuad utama Barcelona musim ini. Pemain kelahiran Guinea itu langsung menjadi sorotan usai mencetak gol di laga perdananya saat Barcelona bertandang ke markas Osasuna akhir Agustus kemarin.

Selanjutnya, Fati kerap mendapat kepercayaan Ernesto Valverde sebagai ‘senjata rahasia’ untuk menghancurkan lini pertahanan lawan. Saat ini dua gol telah berhasil disarangkan Ansu Fati dari tujuh kali penampilannya bersama Blaugrana.

"Saya sangat menyukai dia dan saya berusaha untuk membantu dan mendukungnya. Dia pesepakbola fantastis dan dia memiliki apa yang diperlukan untuk sukses," tutur Messi.

"Tetapi jika saya melihat dia dari sudut pandang saya. Saya akan memperkenalkan dia secara bertahap seperti yang klub lakukan pada saya ketika saya pertama kali memulai. Melewati semua dengan baik dan mudah. Sedikit demi sedikit dan tanpa tekanan. Kita tidak boleh lupa bahwa dia masih berusia 16 tahun," sambung Messi.


"Dia harus terus menikmati dan memastikan suara-suara yang di sekitarnya tidak memiliki dampak negatif terhadapnya, karena dia memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar