Pages

Sabtu, 09 November 2019

Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool Harus Sempurna Dalam Segala Hal Untuk Bisa Meraih Tiga Poin Dari Manchester CIty


BeritaOlahraga - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tahu bahwa mengalahkan Manchester City bukanlah perkara mudah. Klopp menegaskan Liverpool harus sempurna dalam segala hal untuk bisa meraih tiga poin dari Manchester City pada Minggu 10 November 2019, malam WIB.

Liverpool sejatinya diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah sehingga mendapatkan dukungan penuh dari publik Anfield Stadium. Akan tetapi, tanpa permainan yang sempurna maka akan sulit bagi Liverpool untuk merengkuh tiga poin.

Meski rekor kandang Liverpool di Liga Inggris amatlah luar biasa tetapi Man City tetaplah tim besar yang punya kapasitas untuk meraih kemenangan di tempat sesulit apa pun. Klopp sadar dengan potensi bencana yang dibawa Man City ke Anfield sehingga menuntut para pemain asuhannya untuk main sempurna.

"Anda tidak bisa hanya ofensif. Tetapi jika Anda tidak berani melawan Man City maka Anda tidak memiliki peluang, bahkan untuk suatu titik, jadi kami harus berani juga. Anda harus membuat peluang. Posisi Anda harus hampir sempurna, bertahan harus sempurna," ucap Klopp.

"Gerakan, ide yang berbeda. Sangat banyak hal yang terjadi dalam permainan seperti ini dan pada akhirnya mungkin akan menjadi 0-0 seperti tahun lalu. Akan tetapi, semua hal bisa terjadi karena itu adalah sepakbola," imbuh eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.


Seperti yang disinggung sebelumnya, Liverpool punya rekor kandang bagus di Liga Inggris. The Reds tidak pernah kalah dalam 45 laga kandang di Anfield. Selain itu, Manchester City pun dihantui rekor buruk saat bermain di Anfield karena terakhir kali mereka menang ialah pada Liga Inggris musim 2002/2003.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar