Pages

Kamis, 07 November 2019

Joao Cancelo Memuji Kinerja Kyle Walker Yang Bertugas Sebagai Kiper Dadakan Saat Bertandang Ke Markas Atalanta


BeritaOlahraga - Bek kanan Manchester City, Joao Cancelo, memuji kinerja Kyle Walker yang bertugas sebagai kiper dadakan saat timnya bertandang ke markas Atalanta. Walker yang biasa bermain sebagai bek, mendapat tugas baru ketika Manchester City harus kehilangan dua kipernya pada laga yang berlangsung di San Siro, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Ederson yang diturunkan sejak awal laga harus ditarik keluar di babak kedua karena mengalami cedera. Sementara penggantinya yakni Claudi Bravo menerima ganjaran kartu merah ketika laga masih menyisakan waktu sembilan menit. Sementara skor masih imbang 1-1.

Ketika tidak ada pilihan lain, Walker pun akhirnya ditunjuk Pep Guardiola untuk mengisi posisi penjaga gawang. Cancelo pun mengakui Man City mengalami masa-masa sulit ketika harus kehilangan dua kiper permanennya di laga yang cukup penting.

Kesalahan sedikit saja, maka Man City bisa kehilangan poin di laga tersebut. Namun, Walker melakukan tugasnya dengan baik. Ia melakukan dua penyelamatan yang sangat penting bagi Man City. Hal itu pun membuat Cancelo menaruh pujian terhadap Walker yang memastikan satu poin untuk Man City.

"Itu adalah saat yang sulit ketika Kyle datang karena kami telah menggantikan Ederson dengan Claudio, tetapi saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik dan memberi kami poin besar," ujar Cancelo.


Dengan hasil ini, maka Manchester City masih memimpin klasemen sementara Grup C Liga Champions musim 2019/2020. Klub asal Inggris tersebut mengumpulkan 10 poin dan unggul lima poin dari dua rival terdekatnya yakni Shakhtar Dontesk dan Dinamo Zagreb.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar