Pages

Sabtu, 09 November 2019

Arsenal Akan Bertandang Ke Markas Leicester City Dalam Laga Lanjutan Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Arsenal akan bertandang ke markas Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris musim 2019/2020 di King Power Stadium, Minggu 10 November 2019, dini hari WIB. Pelatih Arsenal, Unai Emery tahu bahwa pada musim ini Leicester amat tangguh tetapi ia dan tim asuhannya tidak akan menyerah untuk meraih kemenangan.

Leicester telah membuat kejutan hingga saat ini dengan menempati posisi ketiga pada klasemen sementara. Tim asuhan Brendan Rodgers itu mengoleksi 23 poin dan hanya berjarak dua angka dari Manchester City yang ada satu posisi di atasnya. Saat Leicester ada di empat besar maka Arsenal justru ada dua posisi di bawahnya.

Arsenal pada musim ini tampil buruk dari segala sisi tetapi lini pertahanan mereka yang paling disorot. Meski sudah membeli David Luiz pada awal musim ini tetapi masalah di lini pertahanan Arsenal belumlah hilang. Badai kritik pun menerpa Emery selaku pelatih.

Akan tetapi, badai kritik itu dapat mereda andaikan Arsenal meraih kemenangan di kandang Leicester. Kemenangan juga akan membuat Arsenal memangkas jarak enam poin yang memisahkan mereka dengan Leicester. Para pemain Arsenal diyakini Emery akan tampil maksimal demi menundukkan Leicester.

"Mereka (Leicester) melakukannya dengan sangat baik. Mereka telah memulai musim dengan banyak kepercayaan diri dan juga mereka membaik dengan setiap hasil. Sekarang mereka memiliki perbedaan enam poin dengan kami dan nanti adalah tantangan yang sangat besar, peluang yang sangat baik juga bagi mereka dan bagi kami. Saya menantikan untuk melihat bagaimana kami dapat merespons," ucap Emery.


"Kami harus menang dan ini sangat penting bagi kami besok. Tetapi mentalitas kami pertama-tama adalah bermain (bagus), menggunakan struktur dan organisasi terbaik kami untuk menjadi kuat. Pemain kita untuk menggunakan kualitas mereka untuk menang. Akan tetapi dalam pikiran kami, untuk setiap pertandingan itu hanya untuk menang," tukasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar