Pages

Jumat, 08 November 2019

Josep Guardiola Menegaskan Timnya Butuh Liverpool Di Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menegaskan timnya butuh Liverpool di Liga Inggris musim 2019/2020. Keberadaan Liverpool membuat Man City berkembang ke arah lebih baik sebagai klub ataupun tim. Oleh karena itu, laga tandang Man City ke Anfield Stadium pada Minggu 10 November 2019, malam WIB, amatlah penting bagi Guardiola.

Man City merupakan kekuatan baru di Liga Inggris sejak kedatangan Sheikh Mansour pada 2008. Sejak itu, Man City mampu mendapatkan 13 trofi kompetisi domestik yang empat di antaranya adalah gelar juara Liga Inggris. Akan tetapi, dalam dua musim terakhir Liverpool muncul sebagai pesaing utama Man City.

Liverpool yang merupakan raja lama dari Liga Inggris mulai menunjukkan kebangkitannya dalam beberapa musim terakhir terutama sejak kedatangan Jurgen Klopp sebagai Pelatih pada 2015. Pada musim lalu bahkan Liverpool hampir menjadi juara Liga Inggris jika tidak ada Man City yang menggagalkannya.

Keberhasilan Man City menjuarai Liga Inggris musim lalu membuat mereka jadi juara dalam dua musim beruntun. Hal itu membuat semua orang percaya bahwa segalanya akan berjalan mudah untuk Man City khususnya di kompetisi domestik.

Namun, Guardiola justru berpikir sebaliknya karena selama ada Liverpool maka kompetisi akan penuh persaingan. Guardiola pun senang dengan Liverpool sebagai pesaing utama Man City. Pasalnya, Liverpool memaksa Man City untuk jadi lebih baik daripada sebelumnya andaikan mau berprestasi. Ada hal positif dari persaingan antara Liverpool dengan Man City yang dilihat Guardiola.


"Kami membutuhkan pesaing ini untuk bangkit sebagai klub, bukan hanya sebagai tim. Bagi saya sebagai Pelatih, sebagai institusi, sebagai klub, mereka (Liverpool) mendorong kami untuk mencapai langkah lain, jadi jika Anda yakin semuanya mudah dan setelah menjuarai Liga Inggris beruntun, Anda tidak bisa mempercayai itu," ungkap Guardiola.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar