Pages

Minggu, 03 November 2019

Arsenal Harus Puas Berbagi Angka Dengan Wolverhampton Wanderers


BeritaOlahraga - Arsenal harus puas berbagi angka dengan Wolverhampton Wanderers lantaran kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 dalam matchday ke-11 Liga Inggris musim 2019/2020. Arsenal sebenarnya mencetak gol lebih dulu lewat tendangan Pierre-Emerick Aubameyang, namun Wolves menyamakan skor di babak kedua.

Wolves langsung tampil menyerang begitu wasit memulai pertandingan. Pada menit pertama, tim tamu langsung menebar ancaman. Diego Jota melepaskan tendangan dari sisi kiri saat mendapat peluang, Akan tetapi, bola masih melambung jauh.

Di sisi lain, Arsenal yang tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri langsung mencoba merancang skema guna menekan balik Wolves. Di menit ke-16 Dani Ceballos mendapat kesempatan melayangkan tembakan dari tengah kotak penalti setelah menerima umpan Alexandre Lacazette. Meski begitu, bola sepakan Ceballos masih bisa diblok.

Arsenal baru bisa mencetak gol di menit ke-21. Sodoran umpan datar Lacazette dari dalam kotak penalti berhasil dituntaskan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi gol dengan sepakan kaki kiri. Bola meluncur deras ke dalam gawang Wolves tanpa bisa dibendung. Arsenal memimpin 1-0.

Wolves tentunya tak tinggal diam usai gawang mereka dibobol. Skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu beupaya mencari gol penyeimbang. Pada menit ke-42, Matt Doherty mencoba melakukan tendangan ke sudut bawah gawang Arsenal. Sayangnya, bola bisa diselamatkan sebelum melewati garis gawang.

Memasuki babak kedua, Wolves masih menampilkan permainan menyerang. Raul Jimenez mencoba peruntungannya dengan melancarkan tendangan jarak jauh. Akan tetapi, itu tak membuat keadaan berubah lantaran bola sepakannya masih bisa diblok.


Upaya Wolves untuk bisa menyamakan skor baru berbuah hasil di menit ke-76. Adalah Raul Jimenez yang membuat keadaan menjadi imbang. Jimenez melepaskan sundulan dari tengah kotak penalti usai mendapat umpan silang Joao Moutinho. Skor sama kuat 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar