Pages

Minggu, 19 Mei 2019

Alexandre Lacazette Dikabarkan Bakal Meninggalkan Emirates Stadium Jika Arsenal Kembali Gagal Meraih Trofi Musim Ini


BeritaOlahraga - Arsenal berpeluang untuk mengakhiri musim 2018/2019 dengan raihan trofi. Itu setelah The Gunners lolos ke babak final Liga Europa dan akan menghadapi Chelsea dalam perebutan gelar juara.

Meraih kemenangan bakal berarti besar bagi Tim Meriam London. Sebab, itu jadi satu-satunya trofi yang bisa mereka raih di akhir musim ini.

Menjadi juara juga merupakan satu-satunya jalan untuk The Gunners mempertahankan salah satu bintangnya, Alexandre Lacazette. Pemain asal Prancis itu dikabarkan bakal meninggalkan Emirates Stadium jika Arsenal kembali gagal meraih trofi musim ini.

Kehilangan Lacazette akan menjadi pukulan telak bagi The Gunners. Sebab, ia memiliki peran sangat besar dalam kesuksesan Arsenal melaju ke babak final Liga Europa musim ini.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, menjadi yang paling intens memantau kondisi sang pemain. Mereka siap mengajukan tawaran andai eks penggawa Olympique Lyon itu berniat untuk hengkang.


Barca menargetkan pemain 27 tahun itu sebagai suksesor Luis Suarez yang semakin berumur. Sementara Atletico mengincarnya sebagai pengganti Antoine Griezmann yang dipastikan hengkang pada akhir musim ini.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar