Pages

Sabtu, 04 Mei 2019

Penyebab Tergusurnya Duo China, Li Junhui/Liu Yuchen Dari Ranking 2 Dunia


BeritaOlahraga - Li Junhui/Liu Yuchen mengalami nasib buruk. Mereka tergusur dari ranking 2 dunia yang sudah mereka duduki sejak merebut medali emas tahta tertinggi bulutangkis dunia di World Championships 2018.

Penyebab tergusurnya Li Junhui/Liu Yuchen dari rangking 2 dunia adalah penurunan jumlah poin Li/Liu yang terjadi akibat gagal mempertahankan gelar juara di Badminton Asia Championships. Tahta raja ganda putra Asia itu raib dari tangan mereka setelah di babak perempatfinal BAC 2019 dikalahkan oleh Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Seperti diketahui, musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon itu merupakan pemegang medali emas Badminton Asia Championships 2018.

Sementara itu, poin Takeshi/Keigo juga turun karena mereka juga gagal finis di posisi runner-up di BAC 2019. Padahal mereka merupakan pemegang medali perak BAC 2018.


Li/Liu menduduki ranking 2 dunia sejak 9 Agustus 2018 lalu. Mereka naik dari ranking 5 dunia setelah merebut medali emas di World Championships 2018.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar