Pages

Minggu, 19 Mei 2019

Paul Pogba Rela Potong Gaji Demi Bergabung Dengan Real Madrid


BeritaOlahraga - Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid semakin santer terdengar. Kabar terbaru menyebutkan pemain berpaspor Prancis tersebut rela potong gaji demi Meninggalkan Old Trafford.

Diketahui, saat ini pemain 26 tahun itu menerima gaji sebesar £290 ribu per pekan. Jumlah tersebut dirasa sangat besar dan menjadi ganjalan bagi Los Blancos untuk mengajukan penawaran.

Namun, Pogba bersedia memotong jumlah gajinya agar bisa segera angkat kaki dari Old Trafford. Tentu, kabar ini jadi angin segar bagi El Real yang sangat menginginkan jasanya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah sejak lama memendam hasrat untuk mendatangkan kompatriotnya ke Santiago Bernabeu. Dia yakin eks penggawa Juventus itu bisa menjadi solusi lini tengah Madrid yang kacau pada musim ini.

Tapi, setelah gaji, Madrid masih memiliki satu ganjalan lain, yakni harga transfer sang pemain. Diyakini, Manchester United tak mau melepas Pogba jika harganya kurang dari £100 juta.


Sebelumnya, El Real sudah memastikan satu pembelian potensial dengan merekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Mereka juga masih berusaha mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar