Pages

Minggu, 12 Mei 2019

Borussia Dortmund Berhasil Mengalahkan Fortuna Duesseldorf Dalam Lanjutan Bundesliga


BeritaOlahraga - Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Fortuna Duesseldorf dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 11 Mei 2019. Bermain di Signal Iduna Park, Die Borussen menang 3-2.

Kemenangan ini membuat skuad Lucien Favre tetap menjaga asa untuk meraih gelar juara di akhir musim. Saat ini, mereka mengumpulkan 73 poin, selisih dua poin dengan Bayern Munich yang hanya bermain imbang tanpa gol dengan RB Leipzig.

Berstatus sebagai tuan rumah, Dortmund baru bisa memberikan ancaman pada menit 13. Namun, sepakan Christian Pulisic masih jauh dari sasaran.

Terus menekan, Dortmund akhirnya unggul pada menit 41. Kali ini, Pulisic tak menyia-nyiakan kesempatan dengan menyundul bola dan menaklukkan Michael Rensing. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Mario Goetze cs yang membutuhkan tiga poin untuk menjaga persaingan meraih gelar hingga pertandingan terakhir malah kebobolan di awal babak kedua. Oliver Fink mencatatkan namanya di papan skor setelah mengelabui Marwin Hitz dengan sundulannya.

Berselang enam menit, Signal Iduna Park kembali bergetar. Itu setelah Thomas Delaney mencetak gol untuk Dortmund.

Pertandingan semakin panas memasuki menit 59. Duesseldorf mendapat keuntungan dengan hadiah penalti. Namun, Dodi Lukebakio gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk menyamakan kedudukan.

Di masa injury time, Dortmund mengunci kemenangan setelah Goetze ikut mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, ternyata, Duesseldorf belum menyerah. Dawid Kownacki sukses memperkecil ketertinggalan tak lama berselang.



Tapi, keadaan tak berubah hingga pertandingan berakhir. Dortmund tetap berhasil meraih kemenangan dan membuat persaingan tetap hidup hingga akhir musim.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar