Pages

Jumat, 03 Mei 2019

Indonesia Meloloskan 6 Wakilnya Dalam Pertandingan Babak Perempat Final New Zealand Open 2019


BeritaOlahraga - Indonesia meloloskan 6 wakilnya dalam pertandingan babak perempat final New Zealand Open 2019. Dari jumlah tersebut, sektor tunggal putra dan ganda campuran masing-masing mengirim dua wakilnya ke babak perempat final tersebut.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi penggawa di sektor ganda campuran.

Adapun sektor yang hanya menyisakan satu wakilnya di babak perempat final adalah tunggal putri, yaitu melalui Gregoria Mariska Tunjung dan duet ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Gregoria akan ditunggu unggulan utama asal Jepang, Akane Yamaguchi, sedangkan Hendra/Ahsan bakal menghadapi wakil Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang merupakan unggulan kelima.

Dari tunggal putra, dua pilar Merah Putih, Jonatan Christie dan Anthony Ginting siap bertanding dengan wakil China untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke babak semifinal.


Ginting siap menghentikan legenda flamboyan, Lin Dan, sedangkan Jojo sudah mempelajari permainan lawannya, Sun Feixiang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar