Pages

Jumat, 17 Mei 2019

Romelu Lukaku Tengah Dikabarkan Akan Hengkang Dari Manchester United Pada Musim Depan


BeritaOlahraga - Romelu Lukaku tengah dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada musim depan. Striker berpaspor Belgia tersebut menjadi salah satu pemain yang mendapatkan gelombang kritik keras dan desakan agar angkat kaki dari Old Trafford.

Kinerja mantan penyerang Chelsea dan West Bromwich Albion ini dinilai tak maksimal di lini depan Skuad Setan Merah.

Lukaku kemudian dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa. Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama menginginkan Lukaku. Bukan cuma itu, bomber berusia 26 tahun itu juga disebut masuk daftar buruan Juventus.

Soal kemungkinan bermain di Serie A, Lukaku tak sungkan mengakuinya. Diungkap Lukaku, ia memang punya mimpi dan sangat ingin bermain di Serie A. Yang lebih menjadi sorotan, Lukaku mengatakan akan bermain di kompetisi domestik Italia sesegera mungkin.

"Bermain di Serie A sebuah mimpi, dan itu adalah mimpi sebenarnya. Saya berharap bisa bermain di sana sesegera mungkin atau nanti. Bahkan, jika pada saat ini saya sedang fokus bersama (Manchester) United," ujar Lukaku.


Lukaku diboyong MU dari Everton, pada awal musim lalu. Saat itu, MU harus merogoh kocek sedalam 90 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,7 triliun (kurs saat ini), untuk mendapatkan tanda tangannya. Dua musim membela Skuad Manchester Merah, Lukaku mampu mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan di semua ajang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar