Pages

Kamis, 23 Mei 2019

Ivan Rakitic Menyambut Dengan Tangan Terbuka Jika Antoine Griezmann Berlabuh Ke Camp Nou


BeritaOlahraga - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyambut dengan tangan terbuka jika Antoine Griezmann berlabuh ke Camp Nou. Griezmann telah membuat keputusan bakal meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Sejauh ini, Griezmann belum menyatakan klub yang akan dituju usai meninggalkan Wanda Metropolitano. Namun, kabar berembus kencang jika pemain internasional Prancis tersebut akan bergabung dengan Barcelona. 

"Saya sangat senang jika Griezmann berada di tim saya. Terlepas dari tahun 2018 lalu, Griezmann mengubur mimpi saya meraih Piala Dunia. Tapi saya menyukainya," ujar Rakitic.

"Ia adalah pemain top, dan salah satu yang terbaik di dunia. Ia hampir meraih segalanya dan bisa membantu tim saya nantinya," tutur pemain internasional Kroasia tersebut.

Musim lalu, Barcelona sudah sempat menawar Griezmann. Namun, ada penolakan yang membuat sebagian orang tersinggung.


"Itu bukan keputusan yang melawan Barcelona atau siapa pun. Itu diambil oleh Atletico Madrid. Saya akan memberikan selamat untuknya jika ia datang ke sini. Saya akan menjabat tangannya dan mengatakan saya sangat menghormati keputusannya," pungkas Rakitic.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar