Pages

Senin, 13 Mei 2019

Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Dalam Pertandingan Lanjutan Laliga


BeritaOlahraga - Barcelona berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan LaLiga pekan ke-37 atas Getafe. Bermain di Estadio Camp Nou, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB, tim besutan Ernesto Valverde unggul 2-0.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona sempat dibuat kesulitan menembus lini pertahanan Getafe. Tim tamu bermain amat disiplin guna mengadang serangan lawan.

Baru pada menit 39 Barcelona bisa memecah kebuntuan melalui Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti usai Lionel Messi melepaskan tendangan bebas.

Memasuki babak kedua, Getafe mencoba berani bermain terbuka meladeni Barcelona. Mereka memang butuh poin dari pertandingan ini agar bisa tetap menghuni posisi empat besar klasemen sementara.

Akan tetapi, hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol yang tercipta bagi kedua tim. Namun, justru Barcelona yang bisa menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Lionel Messi mencetak gol pada menit 89.


Barcelona berhasil mencatatkan kemenangan ke-26 musim ini di ajang LaLiga. Torehan ini membuat gelar juara musim ini yang sudah dipastikan sebelumnya bertambah bagus.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar