Pages

Selasa, 07 Mei 2019

Misi Berat Bakal Dilakoni Liverpool Dalam Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions Kontra Barcelona


BeritaOlahraga - Misi berat bakal dilakoni Liverpool dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Anfield, Rabu dini hari WIB 8 Mei 2019. Membalikkan ketinggalan agregat 0-3 dari leg pertama tentunya bukan perkara mudah saat tim yang dihadapi The Reds adalah El Barca, raksasa Spanyol bertabur bintang pengoleksi 5 trofi Liga Champions.

Tak hanya itu, dipastikan absennya dua sosok kunci penggawa yakni, Roberto Firmino dan Mohamed Salah juga seolah menambah berat misi tersebut.

Meski demikian, menyerah bukanlah opsi yang bisa dipilih seorang Juergen Klopp dalam pertandingan tersebut. Eks pelatih Borussia Dortmund itu terus menjaga keyakinan untuk mampu lolos ke partai puncak.

Sebuah memori di babak perempatfinal Liga Champions 2014 silam pun jadi bekal Klopp menatap laga berat tersebut. Kala itu, Klopp yang masih membesut Borussia Dortmund berbekal kekalahan agregat 0-3 dari markas Real Madrid di leg pertama, meski tetap tak lolos namun Klopp tetap bisa mendulang kemenangan 2-0 di leg kedua.

"Kami kalah 3-0 di sana tetapi kemudian di kandang kami mengubah tujuh atau delapan posisi dan kami menang 2-0. Kami seharusnya menang 5-0 tanpa bayang-bayang keraguan. Kami jelas tim yang lebih baik," ujar Klopp.

"Tapi saat itu Madrid dan sekarang Barcelona. Itu perbedaan besar. Saya tidak ingin terlalu banyak bicara, tetapi saya telah memberi tahu para pemain kisah itu," ungkap Klopp.


"Itu tidak berarti bahwa itu akan terjadi lagi, tetapi itu sudah cukup bagiku untuk percaya. Itulah yang kami lakukan, tidak lebih," pungkas Klopp.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar