Pages

Sabtu, 18 Mei 2019

Hakim Ziyech Dipastikan Hengkang Pada Musim Panas 2019 Mendatang


BeritaOlahraga - Usai Frenkie de Jong, Ajax Amsterdam dipastikan kehilangan satu pemain lagi. Ironisnya, pemain tersebut merupakan motor Ajax dalam kesuksesan menembus babak semifinal Liga Champions.

Adalah gelandang asal Maroko, Hakim Ziyech, yang dipastikan hengkang pada musim panas 2019 mendatang. Ziyech sudah berpamitan kepada manajemen Ajax.

Lampu hijau Ziyech untuk meninggalkan Johan Cruyff Arena sudah menyala.

Namun, hingga kini belum jelas ke mana Ziyech akan berlabuh. Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, menyatakan, pria 26 tahun tersebut hanya akan dilepas ke klub raksasa.

Memang, usai penampilannya yang luar biasa di musim ini, Ziyech sudah menarik perhatian sejumlah klub raksasa.

Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal, sudah memantaunya. Khusus untuk Bayern, sudah ada perwakilannya yang menemui manajemen Ajax untuk bisa merekrut Ziyech.

"Dia pergi, ketika ada klub top yang menawarnya. Banyak klub besar yang memantaunya. Kami berjanji, Hakim harus berada di klub yang tepat," ungkap Overmars.


Ziyech menjadi bintang kedua yang dipastikan hengkang dari Ajax, setelah De Jong resmi gabung Barcelona pada musim panas 2019 mendatang. Sementara, Matthijs de Ligt hingga kini masih menunggu kejelasan nasibnya di Ajax.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar