Pages

Selasa, 21 Mei 2019

Kylian Mbappe Berikan Sinyal Bakal Meninggalkan PSG Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini


BeritaOlahraga - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berikan sinyal bakal meninggalkan timnya pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya, karena Mbappe menginginkan tantangan yang lebih besar.

Sejak didatangkan dari AS Monaco dua musim lalu, Mbappe menjelma menjadi salah satu striker paling berbahaya di dunia. Bersama PSG di Ligue 1 musim ini, Mbappe mampu mencetak 32 gol.

Selain itu, Mbappe sukses mengukir prestasi sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Ligue 1. Namun, pencapaian PSG di kancah Eropa masih belum membuahkan hasil yang maksimal.

Mbappe pun merasakan titik balik dalam kariernya setelah dua musim berseragam Les Parisiens. Bomber Tim Nasional Prancis itu menyatakan siap untuk mencari tantangan yang lebih besar bersama klub lain.

"Tentu ada kekecewaan (pada musim ini), tapi itu merupakan bagian dari sepakbola. Kami sudah membuktikan bahwa kami mampu menjadi juara liga," ujar Mbappe.

"Saya telah menemukan banyak hal bersama PSG. Saya merasa inilah saatnya untuk memiliki tantangan yang lebih besar. Saya berharap itu terjadi di PSG dan bila berhasil akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lain ketika memulai sebuah proyek baru," ungkapnya.

Mbappe memberikan penjelasan terkait penyataan yang diungkapkannya. Dijelaskan Mbappe, saat ini ia tak bisa menjamin apakah akan bertahan di PSG pada musim depan.


"Saya selalu mengatakan apa yang harus saya katakan. Ketika Anda berada dalam sebuah kesempatan bisa mengirimkan pesan, saya rasa saya sudah mengirimkan pesan saya," tutup striker berusia 20 tahun tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar