Pages

Jumat, 17 Mei 2019

Enrique Cerezo Mengaku Kecewa Dengan Keputusan Antoine Griezmann Yang Akan Hengkang Pada Bursa Transfer Musim Panas Mendatang


BeritaOlahraga - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku kecewa dengan keputusan pemain andalannya, Antoine Griezmann, yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Cerezo juga mengatakan bahwa Griezmann telah melakukan kesalahan dalam memutuskan masa depan kariernya. Padahal, Cerezo meyakini, jika bomber Tim Nasional Prancis tersebut tetap bertahan di Wanda Metrpolitano, dia bisa memenangkan sejumlah trofi bergengsi bersama Atletico.

"Saya lebih baik kecewa daripada marah. Saya pikir Antoine akan memenangkan banyak gelar dan memiliki masa depan yang hebat jika tetap di Atletico Madrid," tutur Cerezo.

Meski kecewa, Cerezo tetap menghormati keputusan Griezmann. Ditambahkannya, pihak Atletico hingga kini belum mengetahui ke mana Griezmann bakal hengkang. Menurut Cerezo, hanya Griezmann yang mengetahui klub baru tempatnya berlabuh.

"Setiap orang memiliki cara berpikir yang berbeda-beda, makanya kami menghormati keputusannnya. Tapi, saya tidak tahu sama sekali ke mana dia akan pindah, dia akan bermain ke mana pun sesuai dengan keinginannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Cerezo merasa terkejut setelah mendengar keputusan Griezmann yang ingin mengakhiri kariernya di Atletico. Karena, pada sebelumnya, Griezmann telah berkomitmen untuk tetap memperkuat Atletico hingga beberapa musim ke depan.


"Keputusan dia sangat mengejutkan saya, tapi kami telah memberikan kebebasan untuk memilih masa depannya. Meskipun dia pernah mengatakan ke saya akan tetap melanjutkan karier di sini, tapi saya rasa semua orang akan melakukan apa yang mereka anggap pantas," pungkas Cerezo.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar