Pages

Sabtu, 25 Mei 2019

Harry Kane Diperkirakan Siap Dimainkan Dalam Babak Final Liga Champions Kontra Liverpool


BeritaOlahraga - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane tengah memasuki tahap akhir pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Diperkirakan, Kane siap dimainkan dalam babak final Liga Champions kontra Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 2 Juni nanti.

Kane dibekap cedera, ketika Spurs melawan Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, April lalu. Kini, kondisinya dilaporkan hampir membaik. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino meyakini Kane sudah pulih sebelum babak final digelar.

"Kane sedang berlatih dan telah memasuki tahap akhir pemulihannya. Kami berharap, dia akan dapat membantu kami, baik dari awal, dari bangku, atau jika tidak, maka dengan memberi kami dukungan moral di ruang ganti. Tapi kami optimis, dia akan bisa membantu kami di lapangan.," ujar Pochettino.

Kehadiran Kane, tentunya akan menjadi tambahan kekuatan bagi Tottenham. Dengan naluri mencetak gol Kane yang tinggi, Tottenham bisa saja mencetak sejarah dengan menggondol trofi Si Kuping Besar. Apalagi, selama ini raihan terbaik Tottenham di kompetisi elite klub-klub Eropa hanya mencapai babak semifinal.

Tetapi, Tottenham tanpa Harry Kane bukan berarti mereka tampil melempem. Ada atau tidak ada Kane, sejatinya Tottenham musim ini cukup mengerikan. Pada babak semifinal saja contohnya, Tottenham yang membawa defisit satu gol ke kandang Ajax Amsterdam mampu membalikkan keadaan setelah menang 3-2 di Johan Cruijff Arena.


Ketika itu, Lucas Moura menjadi pahlawan, setelah mencetak tiga gol ketika timnya sudah tertinggal 0-2 dan menutup pertandingan dengan skor 3-2. Alhasil Tottenham berhak lolos ke babak final berkat keunggulan gol tandang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar