Pages

Jumat, 10 Mei 2019

Matthijs de Ligt Belum Bisa Menerima Kekalahan Dari Tottenham Hotspur Dalam Laga Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions


BeritaOlahraga - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, belum bisa menerima kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB 9 Mei 2019 di Johan Cruijff Arena.

Dalam pertandingan itu Ajax kalah secara dramatis dengan skor 2-3. Padahal, mereka mampu mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 pada duel leg pertama di London. Dengan hasil ini, Ajax gagal melaju ke babak final setelah kalah dalam agregat gol tandang.

De Ligt mengatakan, kekalahan ini seperti mimpi buruk. Karena, dikatakannya, Ajax hanya bermain bagus pada babak pertama. Namun, di babak kedua tekanan tak berlanjut menyebabkan lini belakang lengah dan mudah ditembus oleh Tottenham.

Pada jalannya pertandingan, Ajax memang mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dari De Ligt (5') dan Hakim Ziyech (35'). Akan tetapi, The Lancers harus kebobolan tiga gol dari Lucas Moura pada babak kedua. Dan, yang paling menyakitkan gol terakhir Tottenham tercipta di pengujung pertandingan.

"Pertandingan ini seperti Anda terbangun dari tidur setelah mengalami mimpi yang sangat buruk. Walaupun, kami telah bermain bagus di babak pertama dan berhasil unggul," ujar De Ligt.


"Namun, kami tidak bisa melanjutkan tekanan yang serupa di babak kedua. Kami memberikan gol konyol untuk mereka. Padahal, kami sudah sangat dekat dengan final dan hasil ini sulit untuk bisa kami percaya," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar