Pages

Minggu, 12 Mei 2019

Barcelona Gagal Melaju Ke Babak Final Liga Champions Musim Ini


BeritaOlahraga - Barcelona gagal melaju ke babak final Liga Champions musim ini. Tim asal Catalan itu tersingkir secara menyakitkan oleh Liverpool dengan agregat 3-4 di laga babak semifinal.

Sempat unggul tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama, Barcelona kemudian mati kutu pada leg kedua. Bermain di Anfield Stadium, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dengan skor 0-4.

Kekalahan ini membuat kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen sedih. Bahkan untuk meminta maaf kepada suporter saja, dia butuh waktu berpikir mengenai kekalahan itu.

"Maaf untuk pesan yang terlambat ini. Saya harus membebaskan pikiran setelah pertandingan kemarin dan mengevaluasi apa yang terjadi, dan sampai sekarang pun masih," tutur Stegen.

"Setelah pertandingan, saya mendapat banyak pesan, dan saya ingin berterima kasih atas kata-kata membangun, empati Anda, dan rasa hormat. Kalian semua luar biasa dan membuat kepala kami tetap tegak. Inilah yang kami butuhkan sekarang," tambahnya.

Untuk itulah, Stegen menyatakan kesiapannya mencari penebusan atas kegagalan di Liga Champions. Dia ingin Barcelona bisa meraih gelar juara Copa del Rey dengan mengalahkan Valencia di babak final.


"Musim ini belum berakhir dan masih ada gelar juara yang harus kami bertarung untuk mendapatkannya, yakni Copa del Rey. Bersama-sama kita bisa melakukannya. Sampai jumpa di Camp Nou," ungkapnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar