Pages

Senin, 06 Mei 2019

Indonesia Memastikan Raih Gelar Juara Tunggal Putri Kelompok U-17 Turnamen Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019 Melalui Tasya Farahnailah


BeritaOlahraga - Indonesia memastikan raih gelar juara tunggal putri kelompok U-17 turnamen Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019 melalui Tasya Farahnailah.

Pemain muda klub PB Jaya Raya Jakarta tersebut sukses mengalahkan tunggal putri Hong Kong, Cheng Sin Yan Happy Serena di babak final dalam straight game dengan skor, 21-13 dan 21-17.

Dalam duel partai puncak yang berlangsung Minggu 5 Mei 2019 di GOR Jaya Raya Banten itu, Tasya mampu menjawab ekspektasi publik Tanah Air yang berharap perolehan gelar di sektor tunggal putri U-17.

Pada pertandingan pertama, Tasya berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Hal itu tidak terlepas dari kesalahan yang sering dilakukan Cheng, dimana pukulan bolanya selalu out. Namun, saat memasuki pertandingan kedua, pola permainan Cheng langsung berubah.

“Gim kedua sulit, saling kejar mengejar. Soalnya pas di akhir-akhir itu inginnya cepat-cepat selesai, tinggal dikit lagi. Alhamdulillah bisa menang,” tutur Tasya.

Hasil ini sekaligus jadi torehan positif bagi Tasya yang untuk pertama kalinya berhasil menjuarai turnamen tersebut. 


Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, Tasya hanya mampu mencapai babak semifinal setelah dikalahkan oleh Pitchamon Opatniput asal Thailand dengan skor 18-21 dan 12-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar