Pages

Senin, 13 Mei 2019

Real Madrid Dikalahkan Real Sociedad Dalam Pertandingan Lanjutan LaLiga


BeritaOlahraga - Real Madrid dikalahkan Real Sociedad dalam pertandingan lanjutan LaLiga pekan ke-37, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. Bermain di Estadio Anoeta, Los Blancos kalah dengan skor 1-3.

Madrid langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Memasuki menit keenam, skuad asuhan Zinedine Zidane sukses mencetak gol pembuka.

Brahim Diaz melakukan akselerasi dari sisi kanan penyerangan Madrid. Sempat terjatuh karena tekal pemain lawan, namun dia berdiri kembali dan melepaskan tendangan terukur yang tak mampu dihalau kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

Tak ingin tertinggal begitu saja, tuan rumah gantian membalas pada menit 26. Mikel Merino yang lepas dari kawalan melepaskan tendangan dengan kaki kiri dan membuat bola melesat mulus ke dalam gawang.

Madrid harus bermain dengan 10 orang akibat diusirnya Jesus Vallejo. Dia diganjar kartu merah karena dianggap sengaja menghalau bola dengan tangan di mulut gawang.

Sayangnya, pemain Sociedad, Willian Jose yang menjadi eksekutor penalti tidak bisa memanfaatkan kesempatan. Tendangannya bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Memasuki babak kedua, tuan rumah yang unggul jumlah pemain mencoba menambah tekanan ke lini pertahanan Madrid. Pada menit 57 gol keunggulan 2-1 dicetak oleh Joseba Zaldua dengan sundulan.

Gawang Madrid kembali kebobolan pada menit 67. Kali ini giliran Ander Barrenetxea yang memaksa Courtois memungut bola dari dalam gawangnya untuk ketiga kali.


Hingga akhirnya waktu 90 menit pertandingan rampung, skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah tak berubah. Bagi Madrid, kekalahan tak mengubah posisi mereka di klasemen sementara, yakni urutan ketiga dengan raihan 68 poin.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar