Pages

Sabtu, 25 Mei 2019

Mauricio Pochettino Mengungkapkan Emosi Akan Menjadi Faktor Penentu Dalam Babak Final Liga Champions


BeritaOlahraga - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan, emosi akan menjadi faktor penentu dalam babak final Liga Champions. Tottenham akan bertemu Liverpool di babak final Liga Champions, 2 Juni 2019 di Wanda Metropolitano.

Pochettino mengatakan, ia tidak akan mengharapkan taktik kejutan dari Juergen Klopp. 

"Tidak mungkin untuk mengatakan ini hanya pertandingan biasa lainnya. Yang hebat adalah kami masih memiliki tiga pekan untuk menikmatinya," ujar Pochettino.

"Semua orang akan mengharapkan pertempuran taktik, tetapi emosi akan menjadi faktor penentu. Kami adalah dua tim yang saling mengenal. Jadi tidak ada taktik yang mengejutkan. Sisi emosional akan menjadi fundamental," lanjut manajer asal Argentina tersebut.

Menurut Pochettino, Tottenham pada babak final Liga Champions ini akan menjadi tim kuda hitam. Pochettino menyebutkan, Liverpool adalah tim yang diunggulkan, apalagi tahun lalu Liverpool juga berhasil lolos ke babak final Liga Champions.

"Mungkin Liverpool adalah favorit karena mereka lolos ke final tahun lalu. Tidak ada yang menyangka Tottenham akan lolos ke final, tetapi kami berada di sini karena kemampuan kami," ungkapnya. 


"Kita bisa membuat sejarah, jika kita berhasil meraih kemenangan di final. Kami sedang bersiap untuk final dan memenangkannya," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar