Pages

Senin, 06 Mei 2019

Putri Kusuma Wardani Gagal Mempersebahkan Gelar Juara Dari Ajang Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix


BeritaOlahraga - Tunggal putri junior Indonesia, Putri Kusuma Wardani gagal mempersembahkan gelar juara dari ajang Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix setelah kalah di babak final kelompok U-19, Minggu 5 Mei 2019.

Pada partai puncak yang berlangsung di GOR Jaya Raya Banten tersebut, Putri tak mampu mengatasi perlawanan pemain China, Dai Wang dalam rubber game dengan skor, 13-21, 21-11 dan 21-19.

Putri yang merupakan unggulan 4 tunggal putri U-19 sebenarnya tampil dominan dengan skor 21-13 untuk menutup pertandingan pertama. Namun sayang, konsistensinya hilang di pertandingan kedua yang menjadikan pemain asal klub PB Exist ini tertinggal dengan skor 11-21.

Menurunnya fokus permainan dan gagal mengatasi poin-poin krusial justru menjadikan Putri harus mengakui keunggulan lawannya, dengan skor akhir 19-21.

Hal ini pula yang jadi sorotan pelatih Herli Djaenudin usai duel anak asuhnya tersebut.

"Set pertama main bagus, set kedua turun fokusnya dan set ketiga ya itu naik turun. Set terakhir sempat ketinggalan terus mengejar ke poin 19, dan akhirnya ya hasil itu yang bisa diraih Putri," ujar Herli Djaenudin.


"Tapi Insha Allah ke depannya bisa lebih bagus lagi, Progresnya kelihatan apalagi ini kelasnya Grand Prix. Kemarin di BTY Junior International Challenge sampai 8 besar, kalah sama yang dia singkirkan di semifinal," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar