Pages

Sabtu, 04 Mei 2019

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara Tersingkir Dari New Zealand Open 2019 Setelah Dikalahkan Ranking 30 Dunia, Kim So Yeong/Kong Hee Yong


BeritaOlahraga - Kejutan besar terjadi di turnamen New Zealand Open 2019, secara tak terduga juara dunia ganda putri, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dikalahkan ranking 30 dunia, Kim So Yeong/Kong Hee Yong di babak perempatfinal.

Ranking 2 dunia asal Jepang itu tersingkir dari turnamen Super 300 dalam pertandingan dramatis selama 65 menit melalui rubber game.

Sebenarnya dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan 3, Eventfinda Stadium, Auckland, New Zealand, Jumat siang, 3 Mei 2019, Mayu/Wakana sempat tampil ganas di pertandingan pertama. Mereka menang dengan skor 21-11.

Tapi kejutan terjadi di pertandingan kedua, setelah menyamakan kedudukan 6-6, Kim/Kong malah berbalik unggul dan melesatkan poin dengan jarak cukup jauh hingga akhir merebut kemenangan dengan skor 14-21. Dan memaksa Mayu/Wakana menuntaskan pertandingan melalui pertandingan tambahan.

Di pertandingan penentu, Kim/Kong berusaha mendominasi permainan. Tapi, Mayu/Wakan juga meningkatkan tempo permainan. Alhasil permainan cepat dengan poin ketat pun tersaji.

Tapi, usai jeda tiba-tiba saja permainan Mayu/Wakana memburuk, pertahanan mereka sangat mudah digempur dan serangan mereka dengan mudah pula dipatahkan Kim/Kong.

Akhirnya petaka benar-benar terjadi, mereka cuma mampu mengumpulkan 15 poin terakhir saat Kim/Kong menutup pertandingan dengan kemenangan dan memaksa runner-up All England Open 2019 itu untuk angkat kaki dari turnamen tersebut.


Di babak semifinal nanti, ganda putri Korea Selatan itu akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan Du Yue/Li Yinhui.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar