Pages

Senin, 06 Mei 2019

Muhammad Sultan Nurhabibullah Mayang Sukses Menambah Koleksi Gelar Juara Dari Turnamen Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019


BeritaOlahraga - Pebulutangkis asal klub PB Jaya Raya Jakarta sukses menambah koleksi gelar juara dari kelompok U-17 pada turnamen Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019.

Usai memastikan podium tunggal putri, sektor tunggal putra U-17 pun mampu dikuasai skuad PB Jaya Raya dalam pertandingan babak final, Minggu 5 Mei 2019.

Penggawa muda Muhammad Sultan Nurhabibullah Mayang menjadi tunggal putra terbaik U-17 setelah mengalahkan pemain junior Malaysia, Justin Hoh Shou Wei dengan skor 21-14 dan 23-21 dalam tempo waktu 46 menit di GOR Jaya Raya Banten.

Bukan perkara mudah bagi Sultan untuk dapat meraih kemenangan tersebut. Sebab Justin mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit pada pertandingan kedua.

Justin mampu membuat Sultan kewalahan dengan memaksa bermain deuce. Pada poin-poin penting pertandingan kedua inilah kematangan Sultan teruji dan memastikan meraih gelar.

Pada pertandingan pertama, Sultan sebenarnya cukup mampu meladeni perlawanan Justin dengan baik. Sultan tak mengalami kesulitan mengatasi smash-smash tajam yang dilancarkan lawannya.

“Kesulitan di poin akhir, soalnya dia mampu keluar dari strategi saya. Sebaliknya saya justru terbawa oleh strategi dia di akhir game kedua. Saya harus tingkatkan fokus dan pola permainan saya,” ujar Sultan.


Sebelumnya, penggawa PB Jaya Raya juga mampu mempersembahkan gelar tunggal putri U-17 Junior Grand Prix 2019 melalui pemain muda, Tasya Farahnailah yang berhasil mengalahkan wakil Hong Kong, Cheng Sin Yan Happy Serena.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar