Pages

Selasa, 07 Mei 2019

Iker Casillas Mengaku Masih Bingung Soal Kelanjutan Kariernya Di Lapangan Hijau


BeritaOlahraga - Iker Casillas akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, Senin 6 Mei 2019. Dia terlihat sangat emosional ketika keluar dari CUF Porto Hospital.

Sebuah pemandangan wajar. Mengingat, dia sebelumnya berada di ambang hidup dan mati lantaran mendapat serangan jantung ketika latihan bersama timnya.

Beruntung, eks penggawa Real Madrid itu mendapat penanganan yang cepat sehingga nyawanya tertolong.

Sebelum pulang, Casillas sempat memberikan pidatonya di depan rumah sakit. Dia mengaku sangat bersyukur bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Ini adalah sesuatu yang bisa saja terjadi dalam hidup pada siapa saja dan itu menimpa saya. Sangat sulit untuk membicarakannya sekarang, tapi yang pasti saya sangat beruntung," ujar pemain 37 tahun tersebut.

"Dukungan yang saya terima dalam beberapa hari terakhir membuat saya merasa sangat dicintai," tambahnya.

Lebih lanjut, Casillas juga mengaku masih bingung soal kelanjutan kariernya di lapangan hijau. Dengan kondisinya saat ini, dia sadar akan sulit untuk tetap bermain di level top seperti sebelumnya.

"Saya tak tahu bagaimana masa depan saya tapi yang penting saya sudah bisa ada di sini," tutur Casillas.


"Untuk sekarang, saya merasa baik. Tapi, saya akan istirahat dulu dalam beberapa pekan atau beberapa bulan ke depan," ungkapnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar